Home / Diabetes / pembersihan luka diabetes melitus / DM

pembersihan luka diabetes melitus / DM

source

About Admin

Check Also

1575101758_maxresdefault.jpg

Si eres diabético o quieres prevenir la diabetes deberías probar este batido casero

Batido para la diabetes natural y muy facil de hacer: La diabetes se presenta en ...

45 comments

  1. Gile sampe salit banget tuh sampe keliatan tulang dan daging

  2. Penyebab diabetes itu apa ?

  3. Itu knpa ngga d amputasi saja ya dok?? Krn kn bukanny sdh parah jk sdh spt itu??

  4. Ya. Allah sembu kanla dia dengan luka nya amin

  5. Tetangga Saya diabetes,klo lihat dari luar lukanya emg ud kering tp knp kermh sakit ternyata di dlm bnyk air seram eh,skrg kakinya mulai sedikit menghitam aku lihat…apkh mgkn akan membusuk ya lama lama kaki nya

  6. kaki nya pasien kaga bisa diem.. gerak gerak mulu

  7. Itu kok sampek lebar lukanya apa semasih kecil gk langsung di obati.lekas pulih dan sehat kembali.AMIN

  8. Apa sih gejala nya tolong di Jawab

  9. Itu yg putih2 dikakinya itu uratnya apa lemaknya sih ???

  10. Ibu aku juga kena ditelapak kakinya..saya sudah berusaha berihtiar sisanya sya pasrahkan kpd allah swt

  11. Dok saya mau tanya kalo udah kakinya kaya gitu apa bisa masih sembuh dok?

  12. Kenapa tidak diamputasi dok ? Apakah masih bisa sembuh seperti itu?

  13. Aminn yaAllah Semoga kluarga hambamu ini sehatt semuaa

  14. Gerainya lukanya gara gara apa

  15. Alloh maha penyembuh.amiiin

  16. Pasti yg terkena penyakit seperti ini gak tahan

  17. Ngeri banget…
    Mati aja dariada begitu mah

  18. Disini bukan tempat tuk berdo'a

  19. Diabetes itu kalo udah gitu dia terasa sakit ga sih pas di bersihkan? Penasaran gw

  20. Dokternya bagus kerjanya saya Suka Cara dokter in menangani psiennya..

  21. apa hanya gwa yg gelih ngelihatnya

  22. Tuhan pasti menyayangi semua orang yang suka melawan orang tua tuhan pasti marah orang baik disayang semua orang dan TUHAN

  23. Doakan kita selamat tidak kena penyakit kayak diabetes

  24. Ya allah naudubillah mindalik

  25. Yaalloh,semoga kita semua dijauhkan dari penyakit seperti ini,amiinn

  26. Cocok buat bikin diet berat badan nih

  27. Ya allh jauhkan lah hamba dan saudara2 hamba dari segala penyakit amin

  28. Udahh bungtungin aja biat greget

  29. Saya pake masker terus maskernya di kasih minyak kayu putih. Jadi gak terlalu bau kalo bersihin gangren gitu…

  30. Dok Itu kok bisa bolong knp?
    Di makan belatung?

  31. Subhanallah kasih like dulu

  32. Dok nenek saya kan punya pennyakit diabetes setelah di oprasi bbrapa kali kkok palah makin parah ya??:(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *